Kamis, 01 Januari 2009

Kasmaran by Pingkan Mambo

Apa kabar dunia,
apakah harimu masih,
penuh dengan,
basa-basi cinta

[#:]
Dari semua pria,
hanya engkau yang membuat ku tak mengerti,
ku tak mampu untuk meninggalkanmu

[Reff:]
Siang dan malam-malam ku,
terpaksa, melupakan bayangmu,
meski telah kau lukai hatiku,
meski aku harus mendusta nurani
Siang dan malam-malamku,
tersenyum, teringatkan ulahmu,
mungkin aku terjerat cinta buta,
ataukah ku hanya merasa, kasmaran

Jangan lagi ulangi,
beri aku kasih setulusnya tanpa,
perlu kau mendua

[#] ~~ [Reff]

[Interlude]

Meski telah kau lukai hatiku,
meski aku harus mendusta nurani
Siang dan malam-malamku,
tersenyum, teringatkan ulahmu,
mungkin aku terjerat cinta buata,
ataukah ku hanya merasa

Siang dan malam-malam ku,
terpaksa, meninggalkan bayangmu,

Siang dan malam
oh tersenyum
mungkinkah ku terjerat cinta
ataukah ku hanya merasa, kasmaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar